Perbedaan Samsung Galaxy M Dan Galaxy A Yang Mempunyai Harga Yang Sama

Perbedaan Samsung Galaxy M Dan Galaxy A Yang Mempunyai Harga Yang Sama

Di Tahun 2019 Ini, pihak Samsung memutuskan untuk mulai lebih menyederhanakan lini smartphone hasil besutannya. Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini sekarang sudah hadir dengan lini yang baru yaitu Gaaxy M, selain tetap untuk mempertahankan Galaxy A, Galaxy S dan Galaxy Note.

Akan tetapi,  yang menjadi pertanyaan itu adalah ada beberapa produk dari seri itu yang mempunyai harga yang bersinggungan, terutama untuk seri Galaxy M dan Galaxy A. Kedua lini itu biza dikatakan mempunyai beberapa produk dengan rentang harga yangsama.

Jadi apa yang membuat kedua model itu berbeda?  Menurut Selvia Gofar, selaku Senior Product Marketing Manager SEIN, perbedaa pada kedua produk tersebut merupakan target pasar yang disasarkan Samsung,

“Galaxy M merupakan model yang ditunjukkan kepada pengguna yang mempunyai banyak aktivitas, sedangkan untuk Galaxy A menyasar generasi Live (generasi muda,”ujar Selvia Gofar saat ditemui di Jakarta setelah peluncuran Galaxy M30, Kamis (25 Juli 2019).

Oleh karena itu, pihak Samsung menghadirkan model Galaxy M yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat mendukung dalam pengunaan dasar sehari-hari. Beberapa diantaranya adalah layar yang bagus, kemampuan kamera yang sangat apik dan jangka waktu baterai yang sangat besar,

Sementara untuk model Galaxy A hadir dengan berbagai fitur yang sangat mendukung dalam kebiasaan generasi milenial dalam pembuatan konten. Selain itu, untuk lini Galaxy A juga dihadirkan dalam rentang harga yang tergolong lebih luas,

“Jadi nantinya pasar dan para konsumen yang akan memilih sendiri produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ujar Selvia Gofar menuturkan.

Samsung sendiri juga baru saja merilis Samsung Galaxy M30 yang merupakan produk terbaru untuk lini Galaxy M di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy M30 adalah model terbaru dengan spesifikasi paling tinggi utuk lini Samsung Galaxy M, setidaknya sampai saat ini. Hal tersebut bisa dilihat dari tipe hardware yang disertakan oleh Sasung diperangkat ini.

Samsung Galaxy M30 dilengkapi dengan Exynos 7904 dan dipadkan dengan Ram sebesar 4GB juga memori internal sebesar 64GB. Samsung Galaxy M30 juga hadir dengan layar tipe Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dan mempunyai desain Infinity U.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *