Isi Perut Wanita Yang Menelan 1,6 Kilogram Perhiasan Dan Koin Bikin Merinding

Isi Perut Wanita Yang Menelan 1,6 Kilogram Perhiasan Dan Koin Bikin Merinding

Uang dan perhiasan merupakan barang yang sangat berharga dan biasanya disimpan dengan baik di tempat yang tertutup serta dijaga supaya tidak hilang. Umumnya, perhiasan digunakan untuk menambah kecantikan pada penampilan orang yang memakainya. Namun, bagaimana jadinya kalau perhiasan dan koin malah dikonsumsi seperti sebuah bahan makanan lainnya?

Terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal, namun kejadian ini memang benar-benar terjadi. Banyak sekali kejadian unik dan aneh yang sudah terjadi didunia ini. Kejadian ataupun fenomena itu mungkin saja tidak bisa ditangkap oleh nalar. Walaupun begitu, berbagai macam kejadian yang tidak masuk akal sering kali terdengar. Perilaku ataupun kebiasaan mengkonsumsi perhiasan ini sudah terjadi di India.

Seorang wanita yang berasal dari India mempunyai kebiasaan yang tidak pernah dilakukan oleh orang lain pada umumnya, yakni memakan perhiasan dan koin. Setelah dirinya mengalami gangguan, dokter pun mengatakan bahwa terdapat sekitar 1,6 kilogram perhiasan dan juga koin berada didalam tubuh wanita tersebut.

Seorang wanita yang berasal dari distrik Birbhum, Bengal Barat, India itu langsung dilarikan ke rumah sakit setelah ia mengalami gangguan pada pencernaannya. Para dokter yang menangani pun terkejut dengan apa yang sedang mereka lihat saat memeriksa kedalam tubuh wanita yang diyakini berusia 28 tahun itu pada hari Rabu, 24 Juli 2019 yang lalu.

Para dokter langsung mengatakan bahwa didalam tubuh wanita terdapat setidaknya 1,6 kilogram perhiasan dan koin. Kalau ditotalkan perhiasan dan koin itu berkisar senilai Rp 923,605,864. Ibu wanita tersebut pun menyadari hal ini setelah dia merasa perhiasannya selalu hilang setiap hari dan terus menerus berkurang.

“Kami sudah memperhatikan kalau perhiasan kami mulai menghilang. Akan tetapi setiap kali kami menanyakannya, dia mulai menangis,”ujar sang ibu. Dia pun menambahkan kalau putrinya itu mendapatkan koin dari toko milik saudaranya.

“Biasanya kami mengawasinya. Tapi entah bagaimana putri kami berhasil menelan semua benda-benda ini. Dia sudah tidak sehat selama dua bulan terakhir ini. Kami pun membawanya ke berbagai dokter swasta dan dia pun menjalani pengobatan tanpa ada hasil apapun,” lanjut sang ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *