Fiorentina Segera Dapatkan Radja Nainggolan

Dominickdunne.net – Pemain Inter Milan, yakni Radja Nainggolan tampaknya tidak perlu dilema lagi dimana yang bersangkutan kabarnya akan segera bergabung Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain sendiri memang tengah mengalami masa depan yang tidak jelas bersama Inter Milan. Hal itu dikarenakan datangnya Antonio Conte yang tidak menyukai gaya bermain pemain berdarah Indonesia itu.

Pemain berusia 31 tahun itu sendiri sebenarnya baru bergabung pada musim lalu dari As Roma. Saat itu Luciano Spalleti yang merupakan mantan pelatih Roma mengajaknya untuk bergabung bersama Labeneamata. Hingga akhirnya Spalleti di pecat masa depan Nainggolan pun mengambang. Alenatore baru Inter, Antonio Conte meminta management Inter untuk menjual pemain berdarah Batak itu.

Namun Nainggolan tak perlu bersedih jika Inter sudah tidak tertarik dengan sang pemain. pasalnya yang bersangkutan mendapatkan tawaran dari Fiorentina untuk bergabung. Dimana yang bersangkutan akan di datangkan oleh Fiorentina.

Sumber yang sama juga menyebutkan jika Nainggolan tertarik untuk kembali berama Cagliari, karena klub tersebutlah yang membesarkan nama sang pemain hingga mampu memperkuat tim seperti Inter. Akan tetapi langkah Nainggolan untuk kembali mendapatkan penolakan dari mantan klubnya tersebut. Sebab Cagliari sempat memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pemain usai memutuskan bergabung ke Olimpico pdaa 2013 yang lalu.

Fiorentina yang melihat celah tersebut langsung mendekati Nainggolan dan mengajaknya untuk bergabung. Dan mereka juga sudah berjumpa dengan management Inter Milan dan mereka mengajukan opsi pinjaman kepada sang pemain selama semusim dengan opsi permanen dimusim berikutnya. Bakan laporan yang juga menyebutkan sang pemain akan segera menjalani tes medis bersama La Viola.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *