Sarri Dan Dybala Bertemu Bagaiman Selanjutnya?

Dominickdunne.net  –  Bomber Paulo Dybala terlihat sudah kembali pada kemarin sore, dan sudah berada dibandara  Turin. Kabarnya sang pemain akan segera bergabung dengan kamp latihan Juventus dimana yang bersangkutan akan segera berbicara dengan alinatore Maurizio Sarri.

Paulo Dybala sendiri memang harus menjalani liburan usai membantu timnas Argentina dalam ajang Copa Amerika 2019. Sehingga ia diberikan waktu liburan yang lebih banyak oleh klub untuk mengistirahatkan tubuhnya.

Melihat ia sudah kembali, dirinya diberitakan akan segera bergabung bersama skuat Juventus di pramusim. Namun ia jelas masih bingung dengan status kejelasan masa depannya dimana yang bersangkutan diberitakan akan segera dilepas oleh Sih Nyonya Tua kepada Manchester United.

Setelah melakukan persiapan bersama Juventus, Dybala langsung berbicara empat mata dengan pelatih Maurizio Sarri dimana sang pemain mempertanyakan apakaha ia akan masuk dalam skuat utamannya atau pergi pada musim ini. Jika Sarri tidak bisa memberikannya posisi inti dalam skuat utama maka ia akan pergi untuk bergabung bersama Manchester United.

Sementara itu klub lainya Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Dybala. Mereka merasa sakit dengan perlakuan yang mereka terima dari Manchester United yang menolak tawaran untuk mendatangkan Lukaku. Dengan bisa mendatangkan Dybala mereka dapat membalaskan dendam terhadap klub asal Inggris itu.

Inter Milan sendiri dikabarkan akan menawarkan Mauro Icardi sebagai pemulus transfer tersebut.  Beppe Marotta yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Juve maupun Dybala mungkin bisa menjadi nilai pluss atas pertukaran ini.

Akan tetapi kabarnya Juventus lebih tertarik untuk menyerahkan Dybala kepada MU, dari pada Inter mengingat mereka merupakan rival sengit di Serie A maupun Liga Champions. Sedangkan Manchester United akan absen di ajang benu biru dan Lavia Signora tidak merasa tertekan untuk melepas sang penyerang Argentina ke Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *