Barbatov : MU Tidak Bisa Bersaing Memenangkan Premier League

Dominickdunne.net  –  Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov mengungkapkan jika eks klubnya MU tidak akan bersaing untuk memenangkan Premier League, sebab ia yakin kualitas mereka masih tidak pantas untuk berada disana. Ia hanya menyakini jika Manchester United hanya memiliki target untuk finish diposisi empat besar saja.

Dimitar Berbatov sendiri merupakan penyerang legendaris MU, ia sudah mendapatkan banyak trofi setelah memenangkan banyak gelar. Dari muali 2008 hingga 2012 ia sudah membela MU dan memenangkan 6 trofi dimana 2 trofi Premier League yang begitu bergensi. Berbatov sendiri kala itu masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson yang merupakan pelatih legendaris MU, bersama Fergie MU menjadi klub yang begitu disegani di level klub maupun eropa.

Dengan pensiunnya Ferguson pada 2013 yang lalu membuat Manchester United tidak dapat berbuat banyak. Mereka bahkan harus terlempar dari posisi empat besar ketika ditangani David Moyes. Tidak hanya itu bersama Louis Van Gal mereka juga lebih para, dan ditangan Jose Mourinho mereka sempat menjadi runner up liga pada musim 2017.

Berbatov pun mengungkapkan jika pada era Ferguson target MU sangat jelas, yakni memenangkan semua trofi yang bisa mereka raih. Mereka bahkan tidak memiliki target untuk hanya finish diposisi empat besar.

”Ketika saya masih bermain dengan United, ambisi kami adalah memenangkan trofi yang ada didepan kami. Kami tidak pernah berpikir oke tampaknya cukup untuk finis diposisi empat besar saja. Kami hanya memiliki pikiran untuk berada dipuncak dan menjadi yang terbaik.”

”Liverpool dan Manchester City sama bagus mereka saling mengalahkan dalam berbagai kompetisi. Tapi untuk liga saya pikir Manchester City akan memenangkannya, diikuti oleh Liverpool dan Tottenham. Arsenal dan Chelsea mungkin akan saling membunuh dan saya pikir United akan sulit berada disana tapi saya berharap mereka disana.” terang pria asal Bulgaria itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *