Lukaku : Di MU Latihan Harus Kerja Keras, di Inter Berbeda

Dominickdunne.net – Bomber anyar Inter Milan Romelu Lukaku baru saja bergabung dengan Labenneamatta. Namun dirinya menyindiir cara latihan mantan klubnya Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku merasa jika latihan di Inter lebih baik dari pada latihan yang ia lakukan di Inggris bersama MU.

Lukaku sendiri berhasil bergabung dengan Inter Milan pada 7 Agustus yang lalu dengan mahar mencapai 74 juta pounds. Tidak mudah bagi Lukaku bergabung dengan Inter, sebab MU melepasnya dengan harga yang begitu besar sehingga membuat Inter kesulitan untuk mendatangkannya. Namun pada akhirnaya Inter berhasil mengamankan striker timnas Belgia pada detik-detik menjelang bursa transfer ditutup di Inggris.

Keberhasilan MU melepas Lukaku sendiri cukup berdampak baik, sebab mereka baru saja mengeluarkan uang mencapai 80 juta pounds untuk Harry Maguire. Dengan penjualan Lukaku manajemen Setan Merah bisa menutupi anggaran mereka.  Lukaku sendiri dilepas MU dengan harga mencapai 74 juta poundsterling. Ia menjadi pemain termahal kedua yang dijual MU setelah Cristiano Ronaldo ke Real Madrid 2009 yang lalu.

Dengan berhasilnya Lukaku bergabung dengan Inter Milan, ia pun tak ayal langsung menyindiri metode yang pernah ia rasakan di United dengan di Inter Milan. Ia merasa cara Antonio Conte melatih sangat berbeda dengan MU yang lebih memintingkan kerja keras dari pada teknik.

”Sangat berbeda, ketika di Inggris anda berlatih dengan kerja keras, namun di Inter anda berlatih untuk yang sebenarnya.” terang Lukaku.

Lukau sendiri menandatangani kontrak mencapai lima musim dan yang bersangkutan akan mendapatkan gaji hanya sekitar 150 ribu poundsterling per pekan. Jauh berbeda dengan yang ia dapatkan di MU yang mencapai 230 ribu poundsterling per pekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *