Agen Coutinho Dilaporkan Sudah Bernegosiasi Dengan Petinggi Barca Untuk Pindah

Dominickdunne.net – Rumour kepergiaan Philippe Coutinho semakin lama semakin menjadi kenyataan sebab yang agen dari Coutinho dilaporkan berada di Camp Nou. Banyak yang menilai jika agen dari Coutinho sudah merampungkan proses kepindahan sang pemain untuk meninggalkan Barcelona.

Nama Coutinho sendiri sudah diberitakan akan segera meninggalkan Barcelona, manajemen klub sudah tidak tahan untuk mempertahankan sang gelandang. Mereka merasa kecewa dengan performa Coutinho kendati sudah ditebus dengan harga yang sangat mahal dari Liverpool musim panas lalu.

Kabarnya Barcelona sudah memasukan nama Coutinho dalam daftar jual klub pada musim ini, dia diberitakan akan segera dilepas ke klub yang meminatinya. Apalagi dengan kedatangkan Frankie De Jong dan juga Antoine Griezmann membuat Coutinho akan sangat sulit untuk masuk dalam skuat utama Barcelona.

Nah, kepindahan Coutinho sendiri menjadi kenyataan sebab seperti dilansir oleh Marca jika agen dari Coutinho sudah berada di Camp Nou, Ia dilaporkan sudah bernegosiasi dengan manajemen Barcelona untuk merampungkan proses kepindahannya. Masih belum diketahui klub mana yang akan dituju oleh pemain berusia 27 tahun itu.

Agen dari Coutinho yaitu Gianluca Bertolucci sudah berjumpa dengan direktur teknik Barcelona yakni Eric Abidal. Mereka sedang berdiskusikan kepindahan pemain asal Brasil pada musim panas ini. Namun langkah Coutinho sendiri akan ditentukan dengan dua klub, yaitu Bayern Munchen dan juga PSG. Kedua klub dilaporakan memang sudah sangat tertarik dengan mantan pemain Inter Milan ini.

Jika bergabung dengan Bayern Munchen Coutinho akan di datangkan dengan status pinjaman sementara jika bergabung dengan PSG ia akan menjadi alat barter untuk kepulangan Neymar ke Barcelona. Tetapi Coutinho kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan PSG yang dinilai lebih realitis sebab mereka tidak akan meminjam sang gelandang alias menebusnya dengan permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *