Rashford Bisa Jadi Penyerang Yang Mematikan Seperti Cristiano Ronaldo

Dominickdunne.net – Eks bek Manchester United, Kleberson mengungkapkan jika dirinya begitu terkesan dengan performa Marcus Rashford yang mencetak dua gol penting melawan Chelsea kemarin. ia menyakini jika Rashford bisa mencetak banyak gol dan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Semenjak kedatangan manajer Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford menjadi penyerang utama Manchester United. Ia bahkan berhasil menggeser Romelu Lukaku sebagai ujung tombak hingga membuat penyerang asal Belgia harus pergi meninggalkan klub.

Nah, pada musim ini ia menjadi penyerang utama, pada pertandingan kontra Chelsea kemarin, ia memorong dua gol atas kemenangan besar MU dari Chelsea dengan skor 4-0. Sang penyerang pun dinilai bisa menjadi pemain yang bertanggung jawab di lini depan MU, kendati usianya masih 21 tahun.

Tidak hanya itu Klaberson yang merupakan mantan pemain MU sangat yakin jika Marcus Rashford bisa menjadi pemain andalan MU dalam membobol gawang lawan yang begitu mematikan.

”Dia bermain dengan luar biasa pada kemarin, jika performanya tetap seperti itu, saya pikir ia mampu mencetak 18 gol pada musim ini.”

Kleberson juga menambahkan jika ia melihat Rashford sudah semakin berkembang setiap musimnya. Terutama bagaimana ia bisa memiliki finising yang begitu tajam sehingga sangat mudah bagi dirinya untuk mencetak gol dengan satu peluang saja.

”Dia memiliki kualitas yang begitu fantastis dia menciptakan satu peluang dan berhasil mengoversikannya menjadi gol. Dia juga memiliki kepercayaan diri yang begitu tinggi.”

”Saya pikir Marcus bisa mengikuti jejak seperti Cristiano Ronaldo, dia bisa mencetak gol dengan begitu mudah. Dan tentu usianya juga sangat muda untuk menyamai Ronaldo.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *