Real Madrid Akan Datangkan Pepe Reina?

Dominickdunne.net – Klub ibu kota Spanyol Real Madrid dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk mendatangkan kiper veteran milik Ac Milan yakni Pepe Reina. Kedatangan Reina sendiri diyakini untuk melapis kiper utama mereka yaitu Thibhaut Courtois.

EL Real sendiri terancam ditinggal oleh kiper Keylor Navas, ia meminta Real Madrid untuk segera menjualnya. Sebab yang bersangkutan tidak mau menjadi kiper kedua atau pelapis dari Courtois. Kiper asal Costa Rica itu kabarnya ingin bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan kabarnya Navas sudah hampir dekat untuk bergabung dengan PSG, ia pun akan segera diresmikan oleh manajemen Less Parisiens dalam waktu dekat

Dengan terancam perginya Keylor Navas, membuat Real Madrid harus mencari sosok kiper yang bisa melapis Thiabut Courtois. Dan kiper tersebut adalah Pepe Reina, mantan kiper Liverpool itu diyakini bisa menjadi pelapis yang tepat mengingat Pepe Reina tidak akan menyeyel dalam bermain karena ia sudah memasuki musim-musim terakhir sebelum memutuskan pensiun.

Pepe Reina sendiri sudah berlalu lalang di eropa, ia juga sudah berhasil memenangkan segalanya, termasuk Piala Dunia bersama timnas Spanyol. Lalu Liga Champions bersama Liverpool dan pernah membela Napoli dan kini AC MIlan. Pengalaman sang kiper pun akan dapat berguna untuk banyak pemain muda Real Madrid terutama para kiper Eal Real seperti Luca Zidane juga Andry Lunin.

Kiper berusia 38 tahun ini sebebarnya pernah bermain untuk tim muda Barcelona, namun ia tidak lama bermain disana. Lalu ia memutuskan bergabung dengan Liverpool dan menjadi salah satu kiper terbaik dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *