Barcelona Dikabarkan Sudah Menyerah Dalam Perburuan Neymar

Dominickdunne.net – Dalam beberapa bulan terakhir saga transfer Neymar Junior memang semakin pelik saja dalam beberapa hari terakhir. Dilaporkan jika Barcelona sudah mulai pesimistis untuk bisa mendatangkan pemain timnas Brasil ini. Apalagi PSG selaku klub tempat Neymar bernaung sudah mematok harga yang mencapai 250 juta euro yang masih belum sanggup diterima oleh Barcelona.

Seperti yang sudah bukan rahasia lagi jika Neymar pada beberapa waktu yang lalu sudah menyatakan tujuannya yaitu meninggalkan Prancis, ia sudah tidak bertah bermain di PSG. Oleh karena itu dirinya meminta manajemen Less Parisiens untuk memasukan namannya ke daftar jual klub.

Nah, Neymar diketahui ingin kembali ke Catalan untuk bergabung dengan mantan klubnya yang sudah ia tinggalli selama dua musim terakhir yaitu Barcelona. Barca sendiri menyambut positive keinginan kembalinya Neymar ke Cam Nou. Namun menurut laporan Marca jika Barcelona sudah mulai menyerah untuk mendatangkan Neymar mereka merasa transfer Neymar sudah sangat sulit terwujud. Pasalnya PSG hanya ingin menjual Neymar dengan harga 250 juta euro tanpa ada pemain yang di masukan dalam transfer tersebut.

Barcelona sendiri diketahui sudah tidak memiliki anggaran dana untuk membeli pemain baru, mereka sudah total mengeluarkan uang mencapai 200 juta euro untuk transfer Antoine Griezmann dan juga Frankie De Jong. Namun mereka sempat menawarkan pertukaran pemain kepada PSG dengan memberika Philipe Coutinho sayang proses tersebut batal usai Coutinho menolak untuk menjadi tumbal bagi kedatangan Neymar.

Bahkan mereka tidak pantang arah dengan Coutinho yang gagal, kini Barcelona juga mencoba menawarkan Ivan Rakitic dan juga Ousmane Dembele, tetap saja PSG masih belum berniat menerimanya. Mereka masih melihat kemungkinan Neymar untuk bertahan di Parc De Princes, karena petinggi PSG merasa jika kehilangan Neymar mereka merasa akan kehilangan pamor dalam segi komersil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *