Eden Hazard Kembali Melempem

Dominickdunne.net – Seperti yang diketahui jika Real Madrid hanya mampu bermain imbang di ajang Liga Champions dalam lanjutan fase grup A. Kala itu Madrid menjamu Club Brugge dalam match day kedua yang dimainkan di Estadio Santiago Bernabue. Raihan hasil imbang 2-2 membuat Loss Blanccos saat ini hanya mengemas satu poin saja. 

Dalam hasil pertandingan tersebut, Real Madrid jelas sangat dirugikan mengingat pada match day pertama mereka harus dihajar oleh PSG dengan skor telak 3-0. Dengan raihan poin yang baru satu membuat pelatih Zinedine Zidane mulai cemas mengingat El Real merupakan tim yang selalu lolos ke babak 16 besar Liga Champions dalam 8 musim terakhir. Kini bayang-bayang kegagalan Real Madrid untuk lolos ke Liga Champions mulai menghantui mereka.

Namun dalam pertandingan melawan Club Brugge bukan hasil pertandingan Real Madrid, tetapi penampilan Eden Hazard yang menjadi sorotan. Pemain anyar Real Madrid itu tidak mampu memberikan kontribusi untuk klubnya. Karena yang bersangkutan tidak mampu menciptakan gol maupun assist.

Dari analisis Marca sendiri Real Madrid asuhan Zinedine Zidane tidak mampu berbuat banyak. Mereka nyari dilibas Club Brugge yang tampil mengerikan dengan serangan balik mereka yang membuat Zidane harus terpaksa mengganti Thibaut Courtois dengan Alphonse Areola.

Yang menariknya Eden Hazard yang dibeli dengan harga mahal tidak mampu berbuat banyak untuk Real Madrid. Dirinya menjadi pemain yang tidak bisa memberikan satu umpan terukur ke kotak penalti lawan. Lalu taktik Zinedine Zidane juga mendapatkan kritikan mengingat permainan Real Madrid menjadi sangat monoton.

Pada pertandingan tersebut Zidane memainkan tiga penyerang sekaligus dimana Eden Hazard, Karim Benzema dan juga Lucas Valquest. Ketiga pemain tersebut tidak mampu memberikan tekanan ke pertahan lawan.  Performa Hazard pun membuat dirinya mendapatkan keraguan bisa sukses di Madrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *