Real Madrid Dilaporkan Kalahkan Barcelona Dalam Perburuan Fabian Ruiz

Dominickdunne.net – Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar jika Barcelona dan Real Madrid sudah siap untuk mendatangkan pemain baru pada Januari 2020 mendatang. Peran pemain tersebut akan mengisi lini tengah dalam skuat mereka. Pemain tersebut adalah gelandang milik klub asal Serie A yaitu Fabian Ruiz dari Napoli.

Namun dalam laporan terkini menyebutkan jika saat ini Fabian Ruiz saat ini lebih dekat untuk bergabung dengan Real Madrid ketimbang Barcelona. Nama Fabian Ruiz memang sedang dalam sorotan banyak media-media di eropa. Ia dinilai merupakan pemain yang mirip dengan sosok Andreas Iniesta ketika membangun serangan. Sebab itulah Ruiz mendapatkan banyak tawaran untuk bergabung pada musim lalu.

Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih Napoli mampu mengeluarkan kemampuan pemain asal Spanyol itu menjelma menjadi salah satu gelandang muda terbaik yang bermain di Italia. Ia juga mampu membuat Napoli menjadi tim yang di segani di Serie A. Tak hanya itu ketika pertandinagn Timnas Spanyol U-21 yang bersangkutan bahkan mampu membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia U-21 hal tersebut jelas membuat sang pemain merupakan pemain penting dalam sebuah tim.

Kabarnya Real Madrid menjadi tim terdepan untuk bisa menggaet Ruiz pada musim depan. Hal itu mengingat klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut mampu menyakini sang pemain untuk bermain di Santiago Bernabue untuk mendapatkan jam bermain yang banyak. Selain itu manajemen Madrid juga menjanjikan Ruiz satu tepat dalam skuat utama Zinedine Zidane. Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Fabian Ruiz kerena sang pemain dinilai bisa menggantikan peran dari Luka Modric yang sudah mulai menurun setiap musimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *