Rabiot Siap Hengkang Dari Juventus Pada Januari Nanti

Dominickdunne.net – Pemain baru juventus yakni andrien rabiot kemungkinan akan segera meninggalkan timnya pada bursa transfer januari 2020 mendatang. hal itu menyusul jam bermainya yang kurang ia dapatkan bersama klub asal serie A itu.

rabiot sendiri memutuskan bergabung dengan juventus pada musim ini usai kontraknya berakhir bersama psg. ia sendiri sebenarnya adalah pemain andalan dari klub asal prancis tersebut. ia juga merupakan pemain didikan dari less parisiens dimana dia berhasil masuk dalam skuat utama psg pada musim 2013.

namun pada musim lalu kontraknya berakhir dan ia memutuskan untuk bergabung dengan juventus dengan status bebas transfer. rabiot sendiri merasa jika juventus lebih berpotensi besar untuk menjuarai liga champions dari pada psg. sebab klub asal turin itu diperkuat oleh sosok crisitiano ronaldo yang sudah 5 kali menjuarai kompetisi terakbar tersebut.

sayangnya momen manis adrien rabiot bersama juvetus nampaknya menghitung waktu. sebab kabarnya pemain asal prancis tersebut sudah mantap untuk meninggalkan juventus pada januari nanti. alasannya ia merasa dipermainkan oleh manajemen klub karena tidak menempati janji untuk menjadi bagian skuat utama racikan pelatih maurizio sarri.

rabiot bahkan kerap duduk dibangku cadangan juventus karena kalah bersaing dengan emre can dan juga miralem pjancic dini lini tengah klub. dari 9 pertandingan yang sudah dimainkan oleh juventus, rabiot hanya menjadi starter sebanyak 3 kali saja. hal itu jelas sangat ironis mengingat musim lalu ia menjadi pemain yang terus bermain bersama psg dilini tengah.

kabarnya real madrid dan juga barcelona tertarik untuk bisa menggaet pemain berusia 24 tahun itu pada januari nanti. apalagi kedua klub tersebut dikabarkan akan melakukan perombakan skuat besar-besaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *