Real Madrid Ingin Beli Aubameyang Untuk Jadi Striker Utama Mereka

Dominickdunne.net – Real Madrid dikabarkan akan segera mencari penyerang baru pada musim depan. Kabarnya presiden klub Florentino Perez merasa lini serang El Real masih kurang memuaskan. Sebab itu ia kabarnya akan mencoba membajak striker Arsenal yaitu Pierick Emerik-Aubameyang.

Saat ini nama Aubameyang bisa dikatakan salah satu penyerang terbaik di Premier League, rekor golnya begitu konsisten membela Arsenal maupun ketika masih berseragam Borussia Dortmund. Musim lalu saja dia berhasil menjadi top skor Premier League yang menegaskan jika dirinya merupakan salah satu penyerang terbaik dunia saat ini.

Bahkan saat ini dirinya sudah mampu mengoleksi 50 gol dan juga 11 assist selama membela Arsenal selama kurun 1,5 musim saja. Angka itu jelas membuatnya masih mampu untuk menambah keran golnya lagi menjadi banyak.

Sementara Real Madrid yang merupakan salah satu klub terbesar eropa sedang anjlok performanya usai kehilangan Cristiano Ronaldo yang musim lalu meninggalkan klub untuk bergabung dengan Juventus. Kepergian Ronaldo langsung memberikan dampak negative dilini serang Los Blanccos.

Nama Pierick Emerick Aubameyang dinilai sosok pemain yang tepat bagi Real Madrid karena merasa merasa jika produktivitas gol pemain asal Gabon itu sudah tidak diragukan lagi. Bahkan kabarnya yang diungkapkan oleh Marca jika saat ini Real Madrid sudah menyiapkan tawaran mencapai 69 juta pounsdterling untuk pemain berusia 30 tahun itu. Jika pun Arsenal menolak tawaran uang tersebut Madrid siap untuk mengorbankan Dani Ceballos secara gratis plus uang tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *