AS Roma Tertarik Membeli Xherdan Shaqiri Dari Liverpool

AS Roma Tertarik Membeli Xherdan Shaqiri Dari Liverpool

Xherdan Shaqiri winger Liverpool saat ini AS Roma tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. AS Roma saat ini memang sedang mengalami situasi yang kurang baik pada tim. Nicolo Zaniolo gelandang serang AS Roma mengalami cedera lutut yang parah saat ini.

AS Roma mulai mencari pengganti Zaniolo yang mengingatnya akan absen cukup lama saat ini. Xherdan Shaqiri satu diantara pemain yang menarik perhatian AS Roma saat ini.

AS Roma mulai bergerak untuk merekrut Xherdan Shaqiri pada bursa tranfer tahun 2020 di musim dingin. Pada sebuah laporan Xherdan Shaqiri saat ini sedang tidak bahagia bersama The Reds.

Xherdan Shaqiri yang menjadi mantan pemain Stoke City sebelum pindah menuju Liverpool, juga diberitakan kecewa dengan Jurgen Klopp manajer Liverpool dikarenakan jam bermainnya pada musim ini tidak diberikan jam bermain yang cukup untuk dirinya.

Xherdan Shaqiri winger yang berusia 28 tahun, demi menyelamatkan karirnya merasa lebih baik untuk dirinya pergi dari The Reds. AS Roma mendengar kabar tersebut dan tertarik untuk mendatangkan Xherdan Shaqiri menuju AS Roma.

Dalam waktu dekat ini menurut laporan tersebut agen Xherdan Shaqiri membahas transfer dengan menemui perwakilan AS Roma baru-baru ini. AS Roma juga sudah menyodorkan tawaran kontraknya pada kesempatan tersebut untuk Xherdan Shaqiri.

Untuk proposal yang diberitakan juga cukup menarik bagi Xherdan Shaqiri. Bukan hanya hal itu saja, Xherdan Shaqiri juga akan mendapatkan jam bermain lebih banyak sehingga berminat untuk menyelesaikan kepindahannya menuju AS Roma saat ini

Tetapi juga ada potensi cukup besar jika transfer tersebut akan gagal terjadi pada Xherdan Shaqiri dan AS Roma. Jurgen Klopp manajer Liverpool diberitakan tidak akan melepas Xherdan Shaqiri saat ini, untuk memenangkan gelar Premier League Liverpool membutuhkan semua skuadnya.

Selain itu banyak rumor yang beredar pada musim ini jika Jurgen Klopp sudah memastikan jika semua pemain yang ada dalam skuad Liverpool sampai akhir musim semua pemain diminta untuk tidak menerima apapun dari klub manapun sampai musim selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *