Barcelona Tampil Buruk Dikalahkan Valencia Dengan Skor 2-0

Barcelona Tampil Buruk Dikalahkan Valencia Dengan Skor 2-0

Quique Setien pelatih Barcelona mengaku jika para pemainnya saat melawan Valencia di Estadio Mestalia pekan ke-21 La Liga Spanyaol hari Sabut (25/1) bermain sangat buruk dan menelan kekalahan.

Barcelona yang bermain di kandang lawan dapat tampil dengan sangat percaya diri pada permainannya. Dengan dasar statistik yang tercatat Barcelona memperoleh 74% dan berbanding terbalik dengan Valencia yang mendapatkan statistik 26%.

Tidak hanya itu saja yang diperoleh Barcelona saat pertandingan berlangsung mereka medapatkan 14 kesempatan dan 5 peluang yang bagus. Pada sisi yang lainnya Barcelona juga melepaskan 8 tendangan yang 6 diantara tendangan dari mereka mengarah menuju gawang Valencia.

Walaupun seperti itu Barcelona jika dibandingkan dengan Valencia kalah efektif. Barcelona yang mendapatkan 5 tendangan yang mengarah gawang juga tidak ada satupun yang dapat menjadi sebuah gol untuknya.

Valencia sukses mencetak 2 gol pada 6 kesempatan bagus yang diperoleh mereka saat bertanding. Gol yang disarangkan oleh Valencia dicetak oleh Maxi Gomez 48″ dan 77″. Wasit sampai meniupkan peluit panjang dengan akhir pertandingan tersebut Barcelona mengalami kekelahan 2-0 dengan kemenangan Valencia.

Untuk hasil yang di dapatkan Barcelona dengan kekalahan tersebut mengancam posisinya yang saat ini sedang memuncaki papan klasemen sementara La Liga Spanyol. Walaupun Barcelona telah mengoleksi 43 poin saat ini, hanya unggul dengan jumlah gol yang mereka dapatkan sementara pada posisi kedua klasemen sementara ada Real Madrid yang memiliki poin sama.

Apabila Real Madrid berhasil mengalahkan Real Valladolid yang akan bertanding pada hari Minggu (26/1) di Estadio Municipal Jose Zorilla, maka Barcelona akan tergeser pada puncak klasemen sementara dengan Real Madrid. Untuk Valencia yang berhasil mengalahklan Barcelona saat ini telah mengoleksi 34 poin dan menempati peringkat 4 saat ini.

Barcelona Tampil Buruk

Manajer tim Barcelona Quequi Setien juga tidak mengelak dengan apa yang telah ditampilkan timnya saat melawan Valencia mereka sangat buruk. Walaupun seperti itu Quequi SetienĀ  tetap meberikan sebuah pujian dengan sikap para pemainnya yang telah bermain sepanjang laga saat itu.

“Kami tidak tampil bagus dan itu merupakan kenyataanya, selain itu kami juga tidak tampil dengan baik, dan terutama saat ada pada babak pertama saat pertandingan berlangsung,”ucap Quequi Setien.

“Untuk mencetak gol kami tidak dapat mengambil peluang tersebut, juga kami tidak bisa untuk menemukan cara menembus pertahanan yang yang telah dilakukan Valencia saat laga. Peluang yang mereka ambil sangat baik juga itu sudah memutuskan pertandingan yang telah berlangsung,”tambahnya.

“Walaupun pada hasil pertandingan begitu kurang memuaskan, dengan sikap para pemain saya masih cukup senang, juga sekarang kami menanti pertandingan yang selanjutnya,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *