Pembunuhan Korban 26 Tewas Oleh Tentara Thailand, Hingga Destinasi Kota Torat

Memang negara Thailand yang satu ini menjadi tempat yang di buru oleh turis mancanegara, karena dengan berbagai suguhan tempat-tempat wisata menarik banyak juga tempat bersejarah hingga kemewahan suasana kota juga bisa kita nikmati di sana. Termasuk warga  negara Indonesia sendiri juga banyak yang tertarik untuk mengunjungi negara tersebut untuk menjadi tempat tujuan destinasi wisatanya.

Apakah kalian pernah mendengar kota yang bernama Korat ?, kota Torat masih berada di dataran Thailand yang beberapa waktu yang lalu telah terjadi insiden penembakan secara massal pada kota tersebut, dimana kejadian tersebut sangatlah keji dan di sayangkan kenapa hal yang sedemikian itu terjadi. Mungkin kalian tidak familiar dengan nama kota tersebut, akan tetapi kalian pasti akan tertarik dengan pesona wisata yang di suguhkan oleh kota tersebut.

Dimana telah di beritakan bahwa insiden penembakan tersebut dilakukan oleh tentara Thailand yang di kabarkan telah menewaskan 26 orang, sontak setelah insiden itu berlangsung tempat tersebut menjadi sangat ramai yang riuh khawatir bila menjadi target sasaran penembakan tersebut, pada insiden tersebut pelaku yang bernama Jakraphanth Thomma akhirnya telah tewas setelah di di tembak mati oleh pasukan tentara kemanan Thailand pada saat kejadian itu juga di tempatnya.

Berdasarkan berita yang beredar bahwa tentara tersebut telah melakukan penembakan massal pada pusat perbelanjaan di kota tersebut dan juga kuil-kuil di sekitaran tempat ibadah dan wisata.

Disamping itu Kota Korat memiliki keunikan tersendiri untuk para penikmat keindahan tertentu di kota ini misalnya untuk menuju ke berbagai tempat wisata yang ada di sekitaran kota ini, serta pusat-pusat perbelanjaan juga ramai oleh wisatawan asing, berikut alasan yang kami berikan kenapa kota tersebut menjadi istimewa :

1. Provinsi paling makmur di timur Thailand

Kota yang memiliki nama lengkap yakni Nakhnon Ratchasima ini dikenal dunia sebagai kawasan paling begitu makmur di bagian timur Thailand. Mempunyai sektor wilayah seluas 20.494 km2, Kota Korat ini bisa di katakan kawasan dengan sumber daya dari pertanian yang sangat unggul. Beberapa penghasilan dari sumber daya alam yang dikenal sangat unggul dari Kota Korat di antaranya mencakup buah, wijen, tebu hingga padi.

2. Dianugerahi dengan pesona alam luar biasa indah

Meskipun bisa dibilang merupakan wilayah perkotaan, Korat rupanya memiliki kawasan yang begitu hijau yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun asing. Salah satu destinasi yang dapat Anda kunjungi saat berada di Kota Korat adalah Taman Nasional Khao Yai. dan masih banyak lagi tempat-tempat lain yang tidak kalah indahnya.

3. Banyak tempat untuk tujuan wisata

Di Kota Korat terbilang cukup lengkap, jika kita bicara soal destinasi tempat wisata. Dimulai dari tempat wisata bersejarah, keluarga hingga tempat bernuansa religi semuanya dapat tercapai dengan mudah kalian temukan di kota ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *