CARI TAHU KEBENARAN PASANGAN KAMU PADA SITUS KENCAN ONLINE

Website kencan gratis telah membuat mungkin bagi orang dengan kehidupan sibuk untuk menemukan belahan jiwa mereka. Sementara banyak orang di situs yang asli, ada orang lain yang pembohong. Sisi baiknya adalah bahwa kamu dapat dengan mudah mengetahui apakah orang lain berbohong kepada kamu. Jika kamu menduga bahwa kenalan online kamu berbohong kepada kamu, kamu perlu melakukan hal berikut:

Periksa ketidakkonsistenan

Para pembohong selalu tidak konsisten karena mereka tidak ingat apa yang mereka katakan terakhir kali. Misalnya, jika teman kencan online kamu mengklaim bahwa dia sendirian di gym pada pukul sembilan, tetapi dia kemudian berbicara tentang percakapan yang dia miliki dengan seorang teman pada saat yang sama, dia mungkin berbohong kepada kamu.

Ajukan pertanyaan

Pertanyaan yang dimaksudkan untuk menguji pengetahuan orang lain dan jika orang yang berjuang untuk menjawab pertanyaan, ia/dia mungkin berbohong kepada kamu dan tidak dapat dipercaya.

Misalnya, jika teman kencan online kamu mengatakan bahwa dia adalah vegetarian, kamu harus bertanya kepadanya tentang diet vegetarian favoritnya. kamu juga dapat bertanya kepadanya tentang restoran vegetarian favoritnya. Jika ia tidak dapat memberikan informasi, ia bisa berbohong kepada kamu.

Lakukan penelitian kamu

Dengan datangnya internet itu sangat mudah untuk penelitian tentang seseorang. kamu perlu mencari nama teman kencan online kamu di Google dan mencari tahu apakah ada informasi tentang dirinya.

Jika kamu tidak dapat menemukan informasi yang bermakna, kamu dapat mencoba mencari alamat email. Ini juga bijaksana untuk mencari nomor telepon dan melihat informasi yang akan muncul.

Jika kamu telah mencari online dan kamu tidak bisa mendapatkan informasi yang substansial, kamu harus mempertimbangkan mempekerjakan agen yang akan mencari informasi untuk kamu. Sisi baik dengan lembaga adalah bahwa mereka mengenakan biaya kecil untuk penelitian atas nama kamu.

Kunjungi papan pesan, forum, dan situs jejaring sosial

Jika kamu telah berbicara dengan kamu online tanggal dan kamu tahu situs yang ia secara teratur mengunjungi, kamu harus mengunjungi mereka dan melihat informasi yang kamu akan menemukan di sana. Kamu harus memeriksa postingan terbaru pasangan kamu dan Double-Check mereka untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan apa yang dia telah beritahukan kepada kamu.

Sebagai contoh, jika pasangan kencan online kamu telah memberitahu kamu bahwa ia bekerja di posisi manajerial untuk sebuah perusahaan multinasional, postingan dia juga harus mencerminkan posisinya. Sebagai contoh, ia harus memposting informasi yang terkait dengan bidangnya. Dia juga harus berada di forum yang berhubungan dengan karirnya. Jika kamu menemukan bahwa ini tidak terjadi, ia bisa berbohong kepada kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *