Edinso Cavani Cetak Gol ke-200, dan Kalahkan Bordeaux Atas PSG

Prestasi yang menakjubkan datang dari salah satu pemain dari Paris Saint Germain dimana mereka saat ini juga sedang mengikuti pertandingan pada Liga Perancis, Pemain tersebut adalah Edinso Cavani dimana dia telah berhasil mencetak 200 gol sepanjang liga ini berlangsung, gol terakhirnya di cetak saat bertanding melawan Bordeaux pada laga di pekan ke 26 lalu,kemenangan juga di raih PSG dengan skor 4-3 pada hari Senin 24/2/2020, baginya hal tersebut merupakan prestasi yang luar biasa.

Pertandingan saat itu di laksanakan di Stadion Parc des Princes membuahkan hasil manis bagi dirinya serta timnya , pada awal pertandingan Bordeux memang tampak unggul oleh sundulan dari Hwang Ui-jo pada menit ke-18, dan pada 7 menit setelah setelah berselang pertandingan Cavani meraih gol ke-200 nya dan menyamakan skor hingga akhirnya unggul sampai akhir.

Pada menit ke-29 PSG hampir saja unggul jikalau tembakan bola dari Cavani tidak membentur mistar gawang, akan tetapi setelah beberapa menit berlangsung saat memasuki injury time pada babak pertama berlangsung yang di cetak oleh Marquinhos yang di kemas dengan epik.

Keunggulan PSG bisa di bilang singkat setelah beberapa menit kemudian gol di cetak oleh Pablo dan menyamakan skior menjadi 2-2 hingga babak pertama usai.

Babak kedua di mulai marquinhos kembali menorehkan gol keduanya atas sapuan dari sepak pojok oleh Bordeaux, boal liar tersebut pada awalnya di kendalikan oleh Kylian Mbappe yang bekerjasama dengan Marquinhos di menit ke-63.

Setelah pertandingan di lanjutkan sekitar selang 7 menit berlangsung Kylian Mbappe juga berhasil merobek gawang lawan dengan tendangan mautnya bekerja sama dengan Cavani untuk menuntaskan pertandingan saat melawan Bordeaux.

Kemenanngan  di raih oleh PSG dengan keunggulan skor tersebut hingga akhir pertandingan usai dan naik peringkat dan memantapkan diri menduduki pada puncak klasemen sementara dengan poin 65 yang di peroleh dari 21 pertandingan yang di lakoninya pada musim ini.

Jarak keunggulan untuk klasemen urutan 2 bisa di bilang cukup jauh dengan keunggulan 13 poin yang di m milikinya dari Marseille yang telah oleh PSG juga pada sehari sebelumnya.

dan untuk Bordeaux sendiri mengalami kemerosotan dengan posisi ke-12, PSG semakiin yakin dan optimis dapat memenangkan juara pada Liga Perancis tersebut dengan banyak kesempatan yang di milikinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *