DAPATKAN TUBUH YANG IDEAL DENGAN KOPI

Memiliki tubuh yang ideal dan bagus tentunya sudah yang sangat di idamkan dan di impikan orang banyak orang, untuk memiliki tubuh yang di inginkan banyak sekali orang melakukan diet dan tentunya juga tidak semuanya berhasil.

Diet ini bisa di katakan adalah cara hidup dalam bahasa yunaNi kuno, oleh karena ini arti dari kata diet ini sebenarnya adalah kebiasaan makan yang nantinya akan menjadi gaya hidup. Banyak cara orang melakukan diet ada yang melakukan diet sehat hingga diet yang tidak sehat demi mendapatkan tubuh yang ideal. Ada yang melakukan diet dengan menguras porsi makan, hal ini tentunya sangat tidak bagus bagi kesehatan tubuh. Ada juga yang melakukan diet dengan mengkonsumsi 2-3 cangkir kopi perhari, mungkin dari sebagian orang yang melakukan program diet tidak pernah melakukannya. Tapi perlu kalian ketahui bahwa kopi ini juga tentunya sangat bagus bagi yang sedang menjalankan diet karena kopi yang kita ketahui bisa memperlambat penyerapan karbohidrat dan mencegah timbulkan lemak di dalam tubuh.

Di samping itu kita juga harus mengetahui pemilihan kopi dan cara penyajiannya harus benar-benar di perhatikan. Pemilihan biji kopi yang baik adalah di olah dengan tekhnik light roast karena tekhnik ini dapat menghindari kopi terpapar panas secara berlebihan.

Kopi sebenarnya sangat nikmat jika disajikan dalam keadaan panas dan ini juga sangat membantu karena tubuh akan lebih menyerap bahan aktif dalam kopi selain ini akan lebih baik jika kalian minum kopi tanpa menggunakan gula agar berat badan tidak naik sebab 1 sendok gula mengandung sekitar 20 kalori. Dan sangat di sarankan juga jika kalian yang sedang menjalankan diet dengan kopi pastikan memberi jeda 3-5 jam untuk mengkonsumsi kopi selanjutnya dan sebaiknya juga tidak terlalu berlebihan karena jumlah kafein dalam kopi yang terlalu banyak dapat menyebabkan anda akan kesulitan tidur nantinya.

Tapi di sarankan juga bagi kalian yang tidak kuat dengan minum kopi sebaiknya jangan coba-coba melakukan diet kopi ini, apa lagi bagi yang mempunyai penyakit pada lambung karena jika kalian memiliki sakit pada lambung dan mengkonsumsi kopi perut akan terasa sangat sakit dan akan menjadi lemas dan gemetaran alhasil kalian akan jatuh sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *