bali touristm

Pulau Pariwisata Budaya yang Sangat Kaya

Pulau Pariwisata Budaya yang Sangat Kaya

Bali telah mengalami moment spektakuler selama sekitar akhir tiga tahun ini karena telah menjadi tujuan populer selama beberapa dekade, karena iklim tropisnya, gaya hidupnya yang santai dan budaya yang kaya tetapi pariwisata di pulau itu telah booming baru-baru ini – dengan orang-orang mencari pantai yang indah, pemandangan spektakuler dari sawah yang sangat hijau, air terjun dan gunung berapi setinggi langit dan budaya Bali yang unik dan tidak pernah kita jumpai.

Tahun lalu saya menghabiskan dua minggu menjelajahi pulau Indonesia – menyelam di bawah perairan kristal Kepulauan Gili (yang secara teknis di pulau Lombok, karena semua nya Saya sudah memasukkannya dalam rencana perjalanan Bali ini karena mereka biasanya dikunjungi pada perjalanan yang sama), mendaki Gunung Batur, berkeliaran di sekitar kuil dan makan nasi goreng dalam jumlah yang tidak masuk akal.

Ada sesuatu di Bali untuk semua orang apakah Anda bepergian untuk keindahan alam, budaya, atau gaya hidup pantai, Anda akan senang menjelajahi pulau yang indah ini. Rencana perjalanan Bali ini sangat cocok untuk para pelancong yang ingin melihat semuanya – keduanya bertemu turis lain di atas Bintang es yang dingin dan bir lokal serta menjelajahi sawah yang tak ada habisnya di pulau ini.

Bali memiliki budaya yang sangat kaya, yang agak diabaikan oleh pariwisata massal. Saya benar-benar ingin Bali dilihat sebagai tujuan yang menawarkan lebih dari sekadar pantai dan alkohol murah, sehingga rencana perjalanan Bali ini lebih berfokus pada pengalaman budaya dan lokal daripada klub pantai dan kehidupan malam.

Ada beberapa tempat wisata termasuk seperti Taman Langit di Kuta, karena kadang-kadang kenyamanan rumah dihargai dengan baik saat backpacking, tetapi ketika bepergian di Bali, jangan lupa budaya indah yang diikuti orang Bali sampai hari ini, dan lakukan apa Anda dapat mendukungnya.

Cukup sering, mendukung penduduk lokal juga lebih murah! Memilih warung lokal (restoran Bali), menginap di hotel yang dikelola orang Bali karena memang sangat kaya dengan budaya – budaya tradisional yang tercipta dari budaya khas bali dan pengalaman semua membuat rasa penasaran dan ingin kembali pada pulau bali suatu saat nanti dan mungkin ada beberapa tempat yang ingin dikunjungi dan di eksplore pastinya akan membuat pengalaman terbaik dalam liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *