Nikmati Sunrise Indah Gunung Batur

Nikmati Sunrise Indah Gunung Batur

Gunung Batur, Bali alasan semua orang yang berada di Bali untuk mencoba mendaki gunung tersebut melihat sunrise atau matahari terbit menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam mendaki gunung Batur karena kelelahan dalam mendaki akan di bayar dengan sempurana jika sudah sampai di puncak Gunung Batur dan melihat sunrise yang sangat indah.

Gunung Batur berdiri di ketinggian 1.717 meter di atas permukaan laut, Gunung Agung berdiri tinggi di sisi lain Danau Batur. Menangkap sinar matahari terbit pertama dengan Augung di latar depan menjadikan salah satu pemandangan paling epik di Bali.

Tidak heran mengapa orang, kadang-kadang tidak siap, memutuskan untuk melakukan perjalanan yang terdengar mengerikan ini. Bangun jam 2 pagi untuk mendaki gunung berapi dalam gelap selama sekitar 2 jam?

Cara Menuju Ke Gunung Batur

Tergantung dari mana Anda berasal, perjalanan tersebut bisa memakan waktu lebih pendek atau lebih lama dari Ubud. Jauh lebih mudah untuk pergi dengan tur karena Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi. Namun, jika Anda yakin dapat menemukan taksi yang bersedia mengantar Anda berapa lama untuk mencapai Gunung Batur, maka lakukanlah. Namun, Anda mungkin mengalami masalah saat mencari jalan keluar setelah selesai dengan perjalanan.

Jika Anda memiliki mobil atau sepeda motor sendiri, Anda akan memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk mencapai Gunung Batur. Namun, pastikan untuk bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar ingin mengemudi selama satu jam pada jam dua pagi dan jika Anda benar-benar ingin mengemudi jam itu kembali setelah kenaikan melelahkan. Tentu saja, itu terserah Anda dan jika jawaban untuk keduanya adalah ya, maka lebih banyak kekuatan untuk Anda.

Apakah Anda Membutuhkan pemandu Untuk Mendaki Gunung Batur?

Sejujurnya, dengan jumlah orang di sana, Anda benar-benar tidak perlu panduan untuk menentukan jalan Anda ke atas. Jika Anda dapat mengetahui perjalanan Anda di sana dan kembali, maka Anda tidak membutuhkan panduan teknis. Jejaknya relatif jelas dan tidak terlalu sulit untuk hanya mengikuti orang lain. Namun, pemandu lokal luar biasa dan sangat ramah. Salah satu pemandu kami melakukan perjalanan enam kali seminggu. Pemandu lainnya memegang salah satu tangan teman perjalanan kami untuk medan panjang yang sangat tidak stabil.

Ini sangat membantu panduan jika Anda memilih untuk menyewa satu. Mereka semua memiliki cerita menarik untuk diceritakan dan dapat bercerita banyak tentang gunung itu, sejarah letusannya, dan Bali pada umumnya. Salah satu bagian terbaik dari Bali adalah mengenal penduduk setempat.

Trek Mendaki Gunung Batur

Perjalanannya sangat menanjak sangat cepat. Itu dimulai dengan peningkatan bertahap di tanjakan sebelum pergi 0-ke-100 sangat cepat. Medan menjadi lebih kasar dan kurang stabil. Berbatu dan tidak konsisten. Jika Anda pernah mendaki gunung berapi sebelumnya, Anda tahu apa gunanya mendaki gunung berapi.

Persiapkan betis dan paha Anda untuk latihan yang paling sulit yang mungkin Anda temukan di Bali. Untuk pendaki yang rajin, pendakian bukan hal yang sulit. Namun, itu pasti memiliki momen yang menantang. Di jalan karena benar-benar gelap gulita selain dari senter Anda, Jika Anda tidak nyaman dengan mendaki medan berbatu, maka yang terbaik adalah dengan cara santai disaat mendaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *