ubud landing

Cafe Restaurant Wajib Dikunjungi Di Bali

Pulau Bali dijadikan piihan utama para pelancong  untuk menikmati liburan nya tidak salah dan menjadi destinasi utama para wisatawan dari seluruh dunia, disini akan kami bahas sedikit tentang tempat nongkrong seperti cafe di Bali sebagai acuan anda  disaat mengunjungi pulau tersebut.

Berikut beberapa restaurant ataupun cafe di Bali:

Ultimo Italian Restaurant
• 3.5 / 5

Salah satu tempat makan malam paling ramai di Seminyak, menawarkan makanan Italia yang enak dan berbagai macam makanan pembuka, makanan penutup, dan minuman. Pada malam saya datang ke sini, restoran itu penuh dengan tamu yang menunggu untuk duduk. Pilihan terbaik adalah memesan atau memesan meja terlebih dahulu. Layanan cepat, pelayan baik dan sopan, makanan enak.

Bar Makan Teppanyaki Rayjin
• 4.5 / 5

Saya memiliki salah satu pengalaman bersantap terbaik di Rayjin. Suasana tempat ini, keramahannya, dan tentu saja kualitas makanannya adalah bintang lima. Semuanya sempurna dan saya tidak bisa meminta lebih. Makanannya melebihi harapan saya dan ternyata tidak terlalu mahal. Restoran Jepang yang wajib dikunjungi saat berada di Bali.

Kim Soo
• 3/5

Toko peralatan rumah tangga dan kafe dalam satu tempat. Terletak di jalan Kayu Aya, hanya beberapa menit berjalan kaki dari salah satu klub pantai terpopuler di Seminyak, KU DE TA. Meski bukan makan siang terbaik yang saya miliki, Kim Soo menawarkan pengalaman baru berbelanja peralatan rumah tangga, belum lagi interior minimalis yang tampak modern di tempat ini.

Mad Pops
• 2.5 / 5

Dikenal dengan tanda neon merah muda “es es bayi” yang ikonik, tempat es krim dan sorbet yang sangat kecil ini terletak di jantung Seminyak. Mad Pops menawarkan makanan penutup berbahan dasar kelapa vegan dengan berbagai rasa. Rasanya akan sempurna untuk melawan panasnya Bali jika saja es krimnya terasa lebih enak.

Gusto Gelato
• 3.5 / 5

Spot gelato yang tidak ingin Anda lewatkan saat berada di Bali. Antriannya sangat panjang ketika saya datang ke sini dan tidak seperti Mad Pops, tempat ini sangat besar dengan meja dan kursi yang tersedia di dalam dan di luar gedung. Mungkin perlu beberapa kali kunjungan saya untuk mencoba semua rasa, tetapi saya kebetulan mencoba “gianduia”, salah satu gelato rasa dark chocolate terbaik yang pernah ada.

Titik Temu Coffee
• 3/5

Kedai kopi ini cukup populer di kalangan anak muda Indonesia jadi saya memutuskan untuk berkunjung. Itu terletak hampir di seberang Desa Seminyak, Anda bisa melihat tanda bahkan dari persimpangan. Dari bawah tanda tersebut, Anda harus berjalan melalui gang kecil untuk akhirnya mencapai tempat yang sebenarnya. Spot tersembunyi ini terlihat bagus dan modern, tempat yang pas untuk hang out bareng pasangan atau sekedar menikmati kopi. Pelanggan diizinkan untuk naik ke lantai dua dan duduk di tangga tangga yang menghadap ke taman. Saya memiliki affogato yang luar biasa di sini dengan sisi pertunjukan musik live yang luar biasa.

Restoran lain yang saya kunjungi termasuk: Bebek Tepi Sawah (di dalam Beachwalk Kuta), Warung Laota (Kuta), Mama’s German (Legian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *