Negara Romantis Dengan Budget Murah !

Pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang tempat romantis yang sangat cocok untuk anda dan pasangan tercinta anda akan kami berikan sedikit dimana saja tempat tujuan romantis yang relatif murah dan wajib dikunjungi Sejujurnya, tidak semua tujuan ini memenuhi syarat sebagai “murah”. Namun, semuanya relatif terjangkau dibandingkan dengan tujuan seperti Bora Bora dan Maladewa. Saat memikirkan bulan madu, kami akan mengkategorikan masing-masing tujuan berikut dalam kisaran yang lebih murah hingga lebih terjangkau.

Kroasia tidak menggunakan Euro, dan dengan demikian, merupakan salah satu tujuan yang lebih terjangkau di Eropa. Bukan tidak mungkin hal ini juga berkaitan dengan fakta bahwa kita tidak jauh dari perang yang memecah wilayah ini pada tahun 1990-an.

$ 1 setara dengan 6 Kuna Kroasia. Anda masih akan membelanjakan uang dalam jumlah normal di restoran dan hotel bagus di kota-kota seperti Dubrovnik, tetapi sebagian besar akomodasi, makanan, dan aktivitas semuanya murah. Negeri ini indah dari atas ke bawah. Pantai dan pulau adalah beberapa tujuan pantai paling populer di Mediterania. Di atas keindahan bersejarah kota-kota seperti Dubrovnik, Anda dan pasangan baru Anda juga dapat mengunjungi bagian favorit kami di Kroasia: Taman Nasional Krka dan danau Plitvice. Taman-taman ini dipenuhi dengan air terjun dan danau dan akan membuat Anda merasa seolah-olah telah meninggalkan bumi dan berwisata ke Pandora.

Thailand sejajar dengan Indonesia ketika kita berbicara tentang MURAH. Asia Tenggara adalah salah satu tempat terbaik untuk merencanakan bulan madu karena Anda akan dapat melihat beberapa tempat terindah di dunia dan memiliki pengalaman budaya sejati dengan harga yang sangat murah seperti Bora Bora atau Maladewa. Thailand memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan mulai dari jalanan sibuk Bangkok hingga Taman Alam Gajah yang tenang di pegunungan Chiang Mai, hingga pantai pasir putih Koh Samui. Makanan Thailand adalah beberapa masakan favorit kami juga, jadi kami dengan hangat menyambut makanan yang murah dan lezat.

Karibia adalah tujuan umum pernikahan dan tempat bulan madu, tetapi Kuba bukanlah pulau pertama yang dipikirkan pasangan ketika berencana menikah atau berbulan madu di Karibia. Kuba adalah tujuan fantastis untuk bulan madu murah karena banyak alasan:

1) Tempat ini tidak dibanjiri turis (kami sebenarnya melihat sangat sedikit orang Amerika dan turis lain saat berada di Kuba),
2) Sebagian besar barang sangat murah dan
3) Indah.

Itu lah beberapa negara yang termasuk negara romantis cocok untuk anda yang ingin mengurangi budget untuk traveling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *