Hostel Para Backpacker Di Negri Singapura

HOSTEL PARA BACKPACKER DI NEGRI SINGAPURA

Keuntungan tinggal di hostel itu sangat mengurangi banyak sekali budget dan pengeluaran disaat anda sedang melakukan perjalanan ataupun sedangĀ  travel tunggal, backpacker, dan bahkan turis biasa yang mencari pesona ramah, atau kehangatan rumah, akan menyukai hostel ini karena suasananya. Dari bertemu orang-orang yang menarik, berbagi cerita larut malam selama putaran Monopoli, atau tidur di kamar yang nyaman – hostel memberi Anda kebebasan untuk menjadi diri sendiri. Menariknya, Singapura adalah surga bagi segala jenis hostel.

Jika Anda menjelajahi hostel untuk masa inap yang nyaman, menyenangkan, dan menyenangkan, lihat daftar 10 hostel terbaik kota kami dan pilih salah satu yang paling sesuai untuk Anda.

Selamat datang di dunia Hostel di Singapura.

1. Beary Best !, Chinatown

Dengan ruang yang luas dan privasi, menginap di Beary Nice adalah salah satu pengalaman hostel paling nyaman yang dapat Anda minta. Lounge di sana sempurna untuk bersantai dan memulai percakapan. Lorong yang lapang, teras luar ruangan, interior berwarna-warni, dan pilihan asrama yang sesuai untuk semua jenis wisatawan, menjadikan Beary Best ideal untuk menginap di lingkungan sekitar.

2. Hostel Butik

Hostel dengan suasana kontemporer santai yang memungkinkan Anda memilih dari berbagai pilihan kamar, termasuk kamar khusus wanita. COO Boutique Hostel telah mengurus semua yang Anda perlukan untuk menginap tanpa repot, mulai dari soket pengisi daya universal, lampu baca, selimut yang nyaman, hingga loker pengaman, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang barang-barang Anda. Saat Anda ingin keluar ruangan, silakan menyewa sepeda mereka secara gratis dan ikuti tur kota.

3. Hostel Bohemian Chic

Dapat dicapai dengan berjalan kaki dari sejumlah atraksi seperti Singapore City Gallery, Chinatown Heritage Centre, dan Funan DigitalLife Mall, Bohemian Chic Hostel membuat Anda tetap dekat dengan tempat makan terbaik di daerah tersebut. Anda dapat memilih dari berbagai jenis kamar asrama atau memilih kamar pribadi dasar jika Anda mau. Mereka bekerja ekstra untuk membuat masa menginap Anda nyaman, dengan ketentuan pengatur suhu individu, brankas laptop, ruang pertemuan, bilik bantuan tiket, dan layanan antar-jemput bandara.

Itu lah beberapa hostel yang bisa kami berikan review untuk para travel dan backpacker dan hostel – hostel tersebut bisa di nikmati dengan budget yang sangat murah loh dengan itu cocok sekali untuk para traveler yang ingin backpacker ke negri Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *