Cara Mengetahui Siapa Yang Bermasalah, Kita Atau Mereka

Semakin Dewasa Semakin Sedikit Orang Yang Berada Di Circle Kita

Mungkin kalian juga merasakan, saat kalian semakin tumbuh dewasa, semakin sedikit orang yang berada di lingkungan kalian, di circle kalian. Teman-teman semakin berkurang. Yang mungkin dulu teman-teman kita banyak sekali, mau jalan kemanapun kalian kenal kiri kanan. Bahkan untuk seminggu kalian harus mengatur waktu untuk jalan dengan kelompok a, b, c dan seterusnya. Karena banyaknya teman kalian. Tapi semakin dewasa semakin berkurang, sehingga yang tersisa adalah yang terdekat dengan kita.

Semakin Dewasa Semakin Sedikit Orang Yang Berada Di Circle Kita

Wajar saja, karena orang-orang semakin sibuk dengan urusan masing-masing. Orang-orang semakin sibuk dengan pekerjaan, pendidikan bahkan dengan keluarga mereka. Karena pada akhirnya orang-orang akan menikah. Akan memiliki pasangan, anak, dan perhatian dan prioritas setiap orang pun akan berubah. Dan begitu pun juga dengan kita. Jadi wajar saja jika semakin dewasa teman-teman akan semakin berkurang. Dan yang tersisia adalah sahabat-sahabat kita, atau orang yang terdekat dengan kita. Sehingga disitu kalian akan merasakan pentingnya kualitas dibanding dengan kuantitas. Tapi itu tidak lah masalah.

Karena kalian akan lebih memfilter mana yang pantas untuk kalian dan tidak. Dan waktu free kalian akan kalian habiskan dengan orang-orang yang berkualitas dan penting untuk kalian. Sehingga kalian akan lebih menikmati dan menghargai waktu. Karena anda akan semakin kurang memiliki teman dan kenalan. Dan karena kesibukan kalian, kalian pun akan semakin kurang memiliki waktu free. Jadi saat anda memiliki waktu free, anda pun akan menggunakannya untuk orang yang tepat. Dan semakin dewasa biasanya kita akan lebih dekat dan keluarga. Dan bagus untuk kita lebih menghabiskan waktu dengan keluarga.

Itu lebih meaningfull, dibanding harus menghabiskan waktu kita untuk mencari kenikmatan dan hiburan di luar sana. Dan kalian akan merasakan berharganya suatu moment bersama seseorang. Pentingnya memiliki obrolan berkualitas dengan seseorang. Jika dulu kalian berkumpul nongkrong, untuk menikmati suasana, makanan yang ada ditempat itu, tapi sekarang saat kalian nongkrong, yang terpenting adalah siap orang yang kita temui, dan apa topik obrolan sehingga tempat sudah tidaklah begitu penting.