Belajar Melakukan Dengan Ikhlas Tanpa Ekspektasi Sehingga Anda Tidak Akan Dikecewakan

Belajar Melakukan Dengan Ikhlas Tanpa Ekspektasi Sehingga Anda Tidak Akan Dikecewakan

Mempelajari psikologi manusia memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena manusia itu sangatlah unik. Dimana manusia itu memiliki kepribadian dan sifat yang dimana selalu akan berubah-ubah. Baik berjalannya waktu. Karena semua orang pasti akan bertumbuh dan berkembang. Sehingga semua orang pasti akan belajar, dan disitulah akan terjadi perubahan. Perubahan cara berpikir, perubahan dalam menyikapi segala sesuatu. Jadi semua manusia tidak akan diam di satu tempat.

Belajar Melakukan Dengan Ikhlas Tanpa Ekspektasi Sehingga Anda Pun Tidak Akan Dikecewakan

Semua orang pasti akan sampai pada saatnya. Semua orang pasti akan sampai pada moment dimana dia akan belajar, harus kuat dan harus bertanggung jawab dengan apa pun yang dilakukannya. No matter how hard it is. Memang pasti akan terasa sangat sulit di awalnya. Memang akan terasa sangat rumit di permulaan. Tapi percayalah semua itu, segala usaha yang kalian lakukan itu pada akhirnya akan memberikan hasil yang baik juga. Akan memberikan hasil yang luar biasa. Karena hasil tidak akan menghianati usaha.

Selama anda melakukan dengan tulus dan apa adanya. Selama anda melakukannya tanpa berpikir untuk menguntungkan diri sendiri dan ikhlas. Maka anda pun tidak memiliki beban moral. Sehingga anda akan melakukan semua kegiatan anda dengan semangat dan dengan optimis. Sehingga anda pun tidak merasa terbebani. Pun kalau anda mendapatkan hasil yang diluar ekspektasi kalian, mendapatkan sesuatu yang lebih. Anggaplah itu sebagai sebuah bonus. Jadi anda tidak menjadi sombong, dan tidak menjadi terlalu merendah diri.

Anda berada di tengah-tengah. Dan sifat serta cara berpikir seperti itu yang diperlukan untuk dilakukan. Jadi jangan takut dan ragu dalam melakukan apa yang anda rasanya itu benar. Keep doing. Dan lakukan itu dengan sepenuh hati. Selama anda berniat baik, memiliki niat baik dalam menjalankan sesuatu, percayalah hal baik pun akan datang padamu. Pun jika tidak langsung datang, anda sudah dijauhkan dari yang jahat. Jadi terus berusaha. Terus berkembang. Jangan lelah untuk menjadi lebih baik.