Semakin Dewasa Semakin Sedikit Orang Yang Berada Di Circle Kita

Jadilah Produktif Selama Usia Masih Muda Dan Masih Memiliki Tenaga

Berapa banyak orang yang sudah anda temui hari ini? Sudah berapa banyak anda berbuat baik hari ini? Apa yang sudah anda lakukan hari ini? Coba untuk menanyakan itu pada diri anda. Apalagi di usia muda anda. Di saat anda masih diberikan segala kemampuan dan tenaga untuk melakukan banyak hal, gunakanlah itu sebaik mungkin. Manfaatkan waktu itu. Buatlah banyak hasil karya dan momen yang nantinya akan kalian nikmati di masa tua.

Jadilah Produktif Selama Usia Masih Muda Dan Masih Memiliki Tenaga Juga Kesempatan

Jangan hanya berdiam diri saja. Duduk, tidur, main game, makan, nonton, tidur lagi. Apalagi di usia anda yang masih muda, tenaga anda ada. Anda memiliki kesempatan untuk melakukan, ya lakukan. Produktif lah. Berkarya selama anda masih bisa berkarya, masih di berikan waktu untuk melakukan sesuatu. Jangan mager. Karena itu hanya akan membuang waktumu. Karena saat anda tua nanti, sebagian hari kalian hanya akan kalian habiskan di tempat tidur.

Karena sudah tidak ada stamina, dan otot, tenaga sudah semakin berkurang. Jadi sebelum itu terjadi, sebelum anda tidak memiliki kesempatan sama sekali untuk berkreasi, berfantasi, dan traveling. Ya lakukan sekarang juga. Jadilah produktif. Mau itu hanya hal kecil yang anda lakukan di satu hari penuh, tidak apa-apa. Anda sudah melakukan yang terbaik. Setidaknya anda sudah berusaha. Dan besok lakukan lagi, lakukan yang lebih.

Eksplore dirimu, kelebihanmu, talentamu, jika sudah anda dapatkan. Jika anda sudah tahu apa kelebihan dan talentamu. Kembangkan itu. Latih terus, asa kemampuanmu. Ciptakan karya dari talenta mu. Hasilkan sesuatu dari kelebihanmu. Sehingga anda pun sendiri akan turut bangga pada dirimu sendiri karena sudah bisa menghasilkan sesuatu.

Jadilah berguna untuk dirimu dan orang banyak. Gunakan kemampuanmu untuk membantu orang lain juga. Sehingga anda akan mendapatkan pengalaman baru. pandangan baru, pelajaran baru. Dan bertambah lagi momen baik di hidupmu. Dan pada akhirnya anda sendiri yang akan menikmati keberhasilan dari semua yang anda lakukan.