Veratti Ingin Neymar Bertahan di PSG

Dominickdunne.net –  Gelandang PSG, Marco Veratti mengungkapkan jika dirinya ingin Neymar tetap bertahan di klub. Dirinya juga berharap pemain asal Brasil itu untuk segera berkomitmen dengan Less Parisiens dan menjadi pemain yang bisa membantu PSG di masa depan.

Musim panas Ini Neymar menjadi pemain yang banyak diperbicarakan sebab yang bersangkutan kabarnya sudah tidak betah bermain untuk PSG. Ia meminta klub untuk segera menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Neymar bahkan pernah mengungkapkan jika dirinya tidak sudi lagi untuk bermain bersam klub asal Prancis itu.

Mendengar itu banyak fans PSG yang kerap disapa dengan Ultras mengecam habis-habisan pemain berusia 27 tahun. Mereka bahkan menuliskan poster jika Neymar adalah pria bajingan dan pemain terburuk yang pernah membela PSG. Fans tersebut juga menyanyikan cacian terhadap Neymar pada sepanjang pertandingan PSG melawan Nimes.

Veratti yang juga ikut bertanding pada pertandingan tersebut, menyikapi akan hal itu ia tidak mau banyak membahas tentang ungkapan fans garis keras PSG Ultras.

”Ya, saya tidak mau mendengarkan apa yang mereka katakan karena mereka sangat bebas untuk melakukan apa pun.” ternag Veratti.

Menurut Veratti sendiri ia merasa Neymar masih sangat dibutuhkan oleh PSG, apalagi pada musim panas ini pemain asal Brasil ini adalah kunci permainan klub ketika membobol gawang lawan.

”Hubungan saya dengan Neymar sangat baik, kami saling berbicara satu sama lain. Jadi dia benar-benar sangat begitu penting untuk klub ini. Terutama pada musim lalu ia berhasil mencetak beberapa gol penting.”

”Sebenarnya yang terpenting adalah bagaimana masa depannya segera ditentukan. Memang itu adalah urusan dirinya dengan klub, tetapi bagi saya ia harus bertahan diklub ini.”ucap pemain asal Italia itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *