Griezmann Minta Barcelona Segera Move On

Dominickdunne.net – Barcelona sendiri harus kalah dalam pertandingan pertama La Liga 2019-2020 melawan Atletic Bilbao. Barca takluk dengan skor tipis 1-0 melawan Bilbao pada ajang pertandingan perdana La Liga Spanyol.

Atletic Bilbao berhasil memenangkan pertandingan tersebut usai penyerang mereka yaitu Aritz Aduriz berhasil mencetak gol Specktakuller dengan Salto yang menghujam gawang Marc Andres Ter Stegan pada menit ke-37. Aduriz sendiri berhasil menjadi dewi fortuno untuk Atletic Bilbao kendati ia masuk pada babak kedua dan merubah papan skor.

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann sendiri menjalani debut resmi pertamanya di Barcelona. Dirinya dipasangkan oleh Ernesto Valverde sebagai penyerang bersama Luis Suarez dan juga Osmane Dembele. Sang penyerang sendiri gagal membantu Blaugrana untuk tampil mengesankan dilini depan Barcelona.

Antoine Griezmann sendiri menyampaikan rasa kekecewaanya mengingat dirinya tidak dapat berbuat banyak dengan kekalahan timnya. Akan tetapi dia begitu yakin jika rekan setimnya akan segera bangkit untuk berbenah diri demi menjalankan pertandingan yang lebih baik lagi.

”Iya ini jelas adalah pertandingan awal, namun kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dijalani. Dan saya pikir kami harus menatap pertandingan kedepannya.” tutur Griezmann.

”Kami jelas harus melupakan rasa sakit itu untuk segera move on, kami akan belajar dari pertandingan sebelumnya dan menjadi lebih baik dengan pertandingan selanjutnya.” terang pemain berusia 28 tahun itu.

Barcelona sendiri harus kehilangan salah satu penyerang utamanya,yaitu Luis Suarez yang mengalami cedera betis pada pertandingan kontra Atletic Bilbao kemarin. Sang penyerang kabarnya akan butuh waktu beberapa pekan untuk memulihkan kondisinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *