Buah yang Wajib Dihindari Saat Sedang Diet

Buah yang harus dihindari saat diet adalah yang mempunyai kandungan karbohidrat atau kalori. Jadi, jika mengkonsumsi buah- buahan dan juga sayuran sangat dianjurkan untuk mendukung program diet anda, akan tetapi anda juga harus untuk memperhatikan buah apa saja yang anda konsumsi.

Melakukan diet itu bukan berarti anda tidak bisa mengkonsumsi semua jenis buah atau pun sayuran. Tapi, buah dan sayur itu mempunyai kandungan yang berbeda-beda. Pastinya juga ada buah dan sayur yang cocok dan tidak cocok untuk dikonsumsi saat diet.

Buah yang wajib untuk anda hindari saat diet adalah buah yang mengandung kalori atau gula tinggi. Karena anda tidak perlu memperhatikan kandungan buah atau sayuran yang akan anda konsumsi saat diet. Jika salah maka diet anda malah gagal.

Beberapa Buah yang Harus Dihindari

• Nanas
Buah nanas yang memiliki kandungan air cukup banyak, nanas juga sangat cocok untuk dikonsumsi pada siang hari. Selain dapat dimakan langsung, nanas juga dapat dimakan dengan sup buah atau pun juga dijadikan sebagai pelengkap untuk pudding. Akan tetapi ternyata nanas adalah salah satu buah yang wajib untuk dihindari saat diet.

Walaupun nanas mempunyai rasa manis yang khas dan menyegarkan, makan buah nanas terlalu berlebihan juga tidak baik bagi kesehatan dan keberhasilan dalam proses menurunkan berat badan. Kandungan gula dan kalori yang tinggi pada buah ini dapat menghancurkan keberhasilan diet.

Alpukat
Buah yang wajib untuk dihindari saat diet adalah alpukat. Buah yang mempunyai kalori cukup tinggi, kalori ini yang nantinya akan membuat diet anda tidak berjalan dengan baik. Pada saat memakan buah alpukat setiap hari saat diet, maka dapat untuk menyulitkan anda untuk menurunkan berat badan.

• Cerry
Kandungan yang terdapat buah cerry ini lebih tinggi dibandingkan dengan buah yang lain meskipun mempunyai bentuk yang kecil. Dalam 1 mangkuk buah cerry mengandung sekitar 17,8 gram gula. Maka buah cerry ini bukan makanan yang tepat untuk dimakan saat sedant deit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *