5 Style Agar Pinggang Terlihat Kecil

Tampil modis kapana saja dan dimana saja menjadi sebuah kewajiban untuk para fashionista. Tapi sebelum memilih pakaian untuk digunakan, anda harus mengetahui bentuk tubuh anda terlebih dulu. Misalnya seperti, anda mempunyai pinggang yang besar anda wajib untuk tidak memilih pakaian yang terlalu besar karena bisa membuat anda semakin terlihat lebar. Namun sebaliknya, pakaian yang tepat untuk anda pilih adalah dengan berpakaian peplum karena bisa memberikan kesan ramping.

Agar tidak salah kostum, maka simak style pakaian lainnya yang tepat agar pinggang anda terlihat lebih ramping.

1. Peplum
Pakaian dengan detail peplum ini dapat anda gunakan untuk sehari-hari. Peplum bisa untuk membentuk pinggang menjadi terlihat lebih ramping. Bukan cuman hanya itu saja, style baju yang satu ini dapat menghasilkan look chic. Namun jangan lupa juga untuk memberikan aksesoris atas terlihat lebih menarik.

2. High Waisted Pants
Tidak cuman membuat tubuh anda agar terlihat tinggi, celana dengan model high waisted ini juga dapat membuat bentuk pinggang anda menjadi lebih kecil. Untuk menampilkan pinggang yang kecil maka anda harus padukan dengan atasan seperti Longsleeve atau T-shirt ke dalam celana high waisted anda.

3. A line Dress
Dress dengan potongan a line cocok untuk anda yang mempunyai bentuk pinggang lebar. Sesuai dengan huruf A, bentuk dress yang ini pada bagian atas fit dan bagian bawahnya sedikit lebar. Jika anda ingin terlihat kurus, padukan dengan warna yang gelap seperti navy, hitam atau dark grey.

4. Long Outerwear
Berpakaian agar pinggang terlihat ramping dengan menggunakan long outerwear. Luarnya dengan potongan panjang tentu saja dapat menutupi sisi pinggang anda yang lebar. Coba lah untuk menggunakan model luaran yang menonjol sehingga pandangan public aja menuju kepada anda, style motif bunga sampai yang bergaris-garis juga dapat membuat pinggang terlihat kecil.

5. Padukan Dengan Aksesoris Obi Belt
Bukan cuman hanya dilihat dari style busana saja, cara lain yang dapat anda gunakan agar bentuk pinggang ramping dengan cara menggunakan aksesoris. Aksesoris obi belt yang bentuk lebar dapat membuat pinggang anda terlihat lebih kecil. Padukan dengan kemeja dan celana jeans atau dengan dress sekalipun agar terlihat lebih trend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *